14.30

trust me...

pagi....:-)


malahan pagi sekali...


kemaren pagi sekali ...


setelah sahur aq sisihkan waktu tuk ngobrol ma seorang kawan lama, ia crita tentang betapa ia diahdapkan pada pilihan sulit. pilihan yang bakal mempengaruhi cerita hidupnya kelak.


bukan, aq bukan ingin menulis tentang apa dan bagaimana masalah yang dihadapi kawanku, masalahanya sederhana, aq sudah berjanji untuk tidak mempublikasikannya. bagaimanapun aq tak ingin menciderai kepercayaannya.


yup.. kepercayaan yang ia titipkan padaku yang ingin aq pegang. bukan aq ingin jadi orang sok alim atau apa, aq hanya pernah merasakan betapa sakitnya bila ada orang yang menginkari kepercayaan kita. kepercayaan bukan hal sepele kawan... ingat Nabi sendiri punya julukan Al Amin. bahkan Nabi menggolongkan orang yang menginkari kepercayaan sebagai munafik..


sekarang tinggal apaah kamu siap jadi orang yang dapat dipercaya? kalo emag merasa bakalan sulit untuk menjaga kepercayaan seseorang mendinga jangan mau dititipi kepercayaan, tapi apakah ada orang yang seperti itu? kepercayaan adalah wujud penghargaan seseorang pada yang dipercayai, itu artinya bahwa orang itu telah memenuhi kualifikasi khusus orang terpercaya. tentu kita tahu betapa mullia orang yang benar-benar dapat dipercaya.


sekarang persiapkan dirimu untuk dapat dipercaya... :-)


tuk kawan lama


makasih untuk percaya aku

0 komentar: